Komponen Pintu Garasi SS Kini Finish Powder Coating

December 20, 2018

WINA-SS - Setelah sukses dengan rel pintu garasi dan pintu lipat, serta pintu garasi besi nya, produk SS kini hadir dengan tampil lebih mewah dan berkualitas pada komponen pintu garasi yang di finish powder coating, yaitu pada sayap-sayap roda, bracket dan handlenya.
Dengan warna "silver" pada komponen sayap roda dan handle, serta warna "antique silver" pada bracketnya, disamping akan lebih mudah dalam padu padan (matching) dengan pemilihan warna pintu rumah, juga semakin menambah kemewahan dan keindahan pintu garasi maupun pintu lipat di rumah anda.
Pemilihan komponen (hardware) dengan kualitas yang baik, ringan pada saat buka tutup pintu, dan tampilan yang indah pada pintu garasi atau pintu lipat rumah, tentu menjadi bahan pertimbangan utama anda.
Komponen rel pintu garasi, pintu lipat atau pintu sliding/geser itu sendiri secara garis besar terdiri dari rel, roda, engsel, serta segala accessoriesnya seperti handle, grendel maupun kunci.
Tersedia komponen SS dengan spesifikasi setara WINA, yaitu: type S-30 (setara W-300), type S-50 (setara W-580) dan type S-60 (setara W-5100).
Disamping komponen rel pintu garasi, tersedia pula komponen pintu lipat type S-30 dan lipat S-50, baik komponen lipat pinggir maupun lipat tengah (=biasanya dipergunakan pula untuk pintu sliding/geser).
Sedangkan khusus untuk type S-60 menggunakan sayap roda bergaya minimalis. Disamping dapat dipergunakan untuk komponen pintu garasi kayu, S-60 dipergunakan pula sebagai komponen pintu garasi SS (PB-SS).
Sekali lagi, sayap roda masing-masing type S-30, S-50, dan S-60 tersebut kini hadir dalam finish powder coating dengan harga ekonomis. 
Kini dengan akses digital pada sentuhan jari, anda dapat dengan cepat mengetahui informasi produk dan cek harga terbaru produk rel pintu garasi WINA dan SS, dengan download mobile aplikasi di Google Play dan App Store.
 
 


Contact Us Via WhatsApp