Pintu Garasi WINA di Perumahan Serenia Hills

January 09, 2018

Tangerang, Wina-SS - PT Intiland Development Tbk (Intiland) terus melakukan pengembangan di kawasan perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah sukses dengan unit-unit rumah di cluster Signature, Regent, Titan, Ultimate, dan Venture. Intiland kembali meluncurkan type Quantum yang merupakan hunian terbaru di kawasan perumahan dengan konsep desain tropikal yang kompak dengan pembagian fungsi ruang yang efisien, serta lingkungan yang asri dan alami.

Unit-unit rumah pada type Quantum memiliki desain rancang tiga lantai. Ruang-ruang utama seperti ruang keluarga, ruang makan, pantry serta kamar tidur berada di lantai dua dan tiga. Lantai pertama difungsikan sebagai area service dan garasi.

Seperti pada cluster-cluster sebelumnya menggunakan pintu garasi WINA, pada type Quantum, perpaduan pintu lipat WINA pada garasi di lantai pertama, selain menambah faktor keamanan, pintu garasi yang menggunakan desain sedikit terbuka tersebut juga menambah pencahayaan dan sirkulasi udara didalamnya. Warna putih gading yang dipilih, menjadikan pintu garasi WINA menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan rumah.

Pintu Garasi WINA Type Quantum - Serenia Hills


Contact Us Via WhatsApp