Pintu Garasi WINA-SS Kini Hadir di Aplikasi

December 26, 2018

WINA-SS - Digitalisasi menjadi bagian yang semakin tidak terpisahkan dari masyarakat selama beberapa waktu terakhir. Kemudahan untuk melakukan segala sesuatu dengan lebih cepat dan tidak terbatas oleh ruang dan waktu adalah nilai utama yang ditawarkan, mulai dari komunikasi, mencari informasi, mencari dan mendapatkan pekerjaan, hingga urusan komersial.
Pintu Garasi WINA-SS kini menghadirkan aplikasi mobile yang bisa di "download" secara gratis di Android Play Store dan iOS App Store. 
Hanya dengan sentuhan jari pada ponsel pintar, anda dapat menemukan informasi dan barang yang diinginkan dengan lebih cepat dan mudah, dari mulai rel pintu garasi, komponen pintu lipat, hingga pintu garasi WINA dan SS. Dimanapun dan kapanpun tidak akan menjadi kendala.
Dengan register dan login WINA-SS mobile apps, anda dapat berbelanja dan cek harga produk-produk pintu garasi WINA-SS dengan cepat dan praktis. Disamping itu melakukan akses digital melalui WINA-SS mobile apps juga akan terasa lebih efisien dan efektif.
Download sekarang! Dapatkan penawaran-penawaran istimewa kami.
Happy Online..!!


Contact Us Via WhatsApp