Aplikasi Laser Cutting pada Pintu Garasi

March 03, 2018

Tangerang, Wina-SS  -  Pemilihan design pintu garasi yang tepat memegang peranan penting tampilan rumah anda, sehingga pintu garasi dengan design yang variatif, attractive dan innovative, selain akan menambah keindahan, juga meningkatkan "added value" rumah anda.

Seiring dengan kemajuan dan inovasi arsitektur modern yang terus berkembang, maka aplikasi laser cutting menjadi salah satu pertimbangan design pada pintu garasi atau bangunan-bangunan yang mengandung unsur dekoratif, baik pada interior maupun eksteriornya.

Disamping laser cutting dapat memotong pola-pola yang sangat rumit, hasil dari laser cutting ini sangat akurat dan rapi, sehingga sangat sesuai dengan pintu garasi besi yang diproduksi dengan ukuran presisi dan akurasi tinggi.

Pintu garasi dengan unsur pola laser cutting sedikit terbuka, selain berfungsi sebagai pencahayaan, juga dapat berfungsi sebagi teralis pintu garasi.

Anda bisa berekspresi dan berkreasi pada pola pintu garasi laser cutting sesuai dengan passion, gaya hidup dan karakter anda. 
Selamat mencoba...



Contact Us Via WhatsApp