Pintu Garasi adalah Investasi Rumah Anda

March 03, 2018

Tangerang, Wina-SS - Meski tampak sederhana, pada umumnya pintu garasi menjadi bagian yang tak terpisahkan, menjadi satu kesatuan dari sebuah rumah. Hal ini tentu memegang peranan penting tampilan rumah, yang dapat mencerminkan kepribadian dari penghuninya.

Perencanaan dan pemilihan material, model serta warna pintu garasi yang tepat dapat menambah keindahan dan "added value", dimana merupakan investasi untuk rumah anda sendiri. Untuk mewujudkannya, secara singkat anda bisa melakukan langkah- langkah ini, agar mendapatkan pintu garasi terbaik untuk rumah anda.

Setelah menentukan ukuran luas garasi yang anda alokasikan, hal berikutnya adalah menentukan tampilan tinggi dan lebar opening pintu garasi yang disesuaikan dengan type atau gaya rumah anda.
Kemudian anda bisa menentukan material yang akan digunakan untuk pintu garasi. Pada umumnya material yang sering digunakan adalah dari bahan kayu, aluminium, upvc, serta bahan besi. Dengan alasan demi perawatan yang mudah dan praktis, tidak mudah muai susut karena cuaca, kuat dan tahan lama, anti rayap dan tidak lapuk, anda dapat memlih pintu garasi dari bahan besi. Sedangkan demi efisiensi ruangan serta praktis dalam hal buka / tutup pintu garasi, jenis pintu garasi sistem tikung layak dipertimbangkan.

Langkah selanjutnya adalah menentukan model dan warna pintu garasi yang tepat untuk arsitektur rumah, yang akan menambah keserasian dan konsistensi pada tampilan rumah anda. Penggunaan kaca, jalusi, panel, maupun laser cutting pada pintu garasi dapat menjadi pertimbangan anda.

Pilihlah pintu garasi yang sesuai dengan gaya hidup keluarga anda. Selain keindahan, keserasian dan keamanan, kesesuaian pilihan jenis pintu garasi dengan karakter anda juga penting.

Selamat memilih jenis Pintu Garasi anda...



Model-model Pintu Garasi WINA-SS


Contact Us Via WhatsApp