Pintu Garasi WINA-SS

May 29, 2018

Tangerang, Wina-SS - Meski tampak sederhana, perencanaan dan pemilihan pintu garasi tidak dapat diabaikan begitu saja, karena pintu garasi memegang peranan penting dari tampilan sebuah rumah.
  
Disamping komponen rel pintu garasi dan pintu lipat, WINA-SS menyediakan pintu besi plat dengan sistem sliding/geser, tikung, lipat dan swing finishing powder coating, serta design-design yang variatif dan innovative.
  
Dengan alasan lebih praktis tanpa menyediakan masing-masing pintu maupun komponen secara sendiri-sendiri, tetapi dengan sistem paket antara pintu garasi, komponen dan accessoriesnya, maka anda tinggal menyediakan opening garasi atau ruangan. Juga dengan alasan demi perawatan yang mudah dan praktis, tidak mudah muai susut karena cuaca, kuat dan tahan lama, anti rayap dan tidak lapuk, anda dapat memilih pintu garasi atau pintu lipat dari bahan besi plat.
  
WINA-SS menyediakan pintu garasi WINA, yaitu PB1 dan PB2, serta pintu garasi SS, yang biasa disebut PB-SS. Pintu garasi WINA-SS dibuat secara "customized" disesuaikan dengan lebar dan tinggi garasi atau ruangan anda, juga design pintu garasi tesebut bisa dibuat secara customized.
  
Pintu Garasi WINA - PB1
PB1 adalah pintu garasi WINA dengan spesifikasi bahan pintu besi semua memakai plat 2 mm. Komponen yang digunakan adalah komponen W-600 (bahan plat 4,5 mm). Lebar pintu jadi adalah antara 58 hingga 72 cm. Tinggi pintu dapat dibuat hingga 5,5 meter.
Apabila menginginkan untuk pintu garasi yang lebih kokoh dan kuat, atau pintu lipat dengan 'look' (tampilan) lebih baik, PB1 layak menjadi pilihan.
   
Pintu Garasi WINA - PB2  
PB2 adalah pintu garasi WINA dengan spesifikasi bahan pintu besi untuk frame samping plat 2 mm, sedangkan frame tengah, panel atau jalusi menggunakan bahan plat 1,2 mm. Komponen yang digunakan adalah komponen W-5100 (bahan plat 3 mm). Lebar pintu jadi adalah antara 58 hingga 70 cm. Tinggi maksimum pintu adalah 3 meter.
Secara tampilan PB1 dan PB2 adalah sama, yang membedakan hanya pada bahan bakunya.
  
Pintu Garasi SS - PB-SS
Untuk spesifikasi pintu garasi PB-SS adalah sama dengan pintu garasi WINA PB2, yaitu frame samping memakai bahan plat 2 mm, sedangkan frame tengah, panel atau jalusi menggunakan bahan plat 1,2 mm. Komponen yang digunakan adalah komponen SS-60 (bahan plat 3 mm) dengan sayap roda finishing elektro gavanized. Lebar pintu jadi adalah antara 58 hingga 70 cm. Sedangkan tinggi maksimum pintu juga sama seperti PB2 yaitu 3 meter.
  
Pilihlah pintu garasi yang sesuai dengan gaya hidup keluarga anda. Selain kendahan dan keserasian, faktor keamanan juga patut dipertimbangkan.
     
Model - model pintu garasi


Contact Us Via WhatsApp