WINA-SS hadir di Google Play & App Store

February 17, 2018

Tangerang, Wina-SS - Dijaman yang sudah serba praktis dan mobile dewasa ini, orang sudah terbiasa melakukan banyak hal melalui smartphone. Digitalisasi menjadi bagian yang semakin tidak terpisahkan dari masyarakat selama beberapa waktu terakhir. Kemudahan untuk melakukan segala sesuatu lebih cepat dan tidak terbatas oleh ruang dan waktu adalah nilai utama, mulai dari komunikasi, mencari informasi, hingga urusan bisnis dan berbelanja.
Modernitas membuat masyarakat kini memiliki aktifitas yang padat, sehingga menginginkan hal-hal yang praktis dan efisien untuk memenuhi kebutuhannya. Apalagi jika tinggal di kota besar yang rawan macet, perjalanan menuju tempat untuk mencari barang kebutuhan yang belum tentu pasti keberadaannya juga menimbulkan keengganan tersendiri. 

WINA-SS kini telah hadir dalam aplikasi android playstore dan iOS. Dengan mendownload WINA-SS di google play dan WINA-SS di app store, akan semakin memudahkan pengguna untuk mengetahui spesifikasi, sistem pemasangan, dan perkembangan model-model terbaru pintu garasi, disamping artikel-artikel yang dapat membantu anda dalam mencari kebutuhan untuk pintu garasi. 
Maka hanya melalui sentuhan jari pada smartphone, anda dapat menemukan informasi pintu garasi dan barang yang dibutuhkan dengan lebih praktis, juga anda dapat berbelanja secara offline dan online langsung dari merk pintu garasi terkemuka dan terpercaya.
    
Download aplikasi WINA-SS


Contact Us Via WhatsApp